Tuesday, July 29, 2008

SCP !!!

SCP!! itu adalah program KPA Biocita Formica yang telah dilakukan sejak lama yaitu 2003 hingga kini. Program tersebut belum selesai karena berbagai alasan teknis serta perencanaan. SCP dahulu dengan nama Sanggara Conservation Project rencananya akan berganti nama menjadi Sanggara Cileat Project. Alasannya adalah kita ingin membuka mata dengan kenyataan yang sebenarnya, karena dengan segala keterbatasan yang ada jika ingin langsung mencapai konservasi masih agak perfeksionis, sehingga nama kegiatan ini dirubah menjadi Sanggara Cileat Project. Teritori yang menjadi objek penelitian maupun pengamatannya adalah sekitar Gunung Sanggara dan di sekitar daerah Curug Cileat. Keduanya merupakan tempat yang menjadi habitat bagi flora dan fauna yang unik.

Beberapa penelitian yang telah dilakukan telah didapatkan data awal baik flora dan faunanya. Data tersebut nantinya akan dijadikan data dasar atau primer untuk dilanjutkan penelitian selanjutnya. Kami hanya butuh dukungan para anggota yang A.O (Action Only). Segala dukungan yang ada semoga menjadi titik awal penyelesaian SCP ini.

Bagi seluruh anggota yang ingin berpartisipasi baik moril maupun materil dapat menunjukan dukunganya baik telp. atau SMS
ke
Dani Afgani ke 085284064980


No comments: