Thursday, April 2, 2009

SEMINAR PERJALANAN PANJANG

Hallo Gank...!
Informasi- Pada tanggal 21 Maret 2009, telah diselenggarakan SEMINAR HASIL PERJALANAN PANJANG. Seminar Alhamdulillah terlaksana dengancukup baik di ruang E406 gd.JICA FPMIPA UPI.
Dalam seminar ini Biocita mempublikasikan hasil perjalanan angkatan Embun Lembah tentang Fauna Diurnal di Gn. Ciremai dan angkatan Badai Rimba tentang Inventarisasi Anggrek Hutan di Gn. Cangak-Gn. Kucing- Gn. Sembul- Gn. Ipis dan Gn. Kembar, Subang.
acara ini dipandu oleh saudara Fuji (B099BR) dan di moderatori oleh Indra 'Abah' (B101BR). Penyaji dari Embun Lembah adalah Rangga 'Adosh' (B105EL) sedangkan dari Badai Rimba adalah Rita 'Itox' (B097BR). Acara ini disponsori penuh oleh Jurusan Pendidikan Biologi FPMIPA UPI.

Respon dari civitas akademika UPI cukup bagus, ditandai dengan hadirnya 40 lebih peserta dari civitas akademika jurusan Pend. Biologi UPI dan perwakilan KPA se-UPI. Dari hasil sseminar dicapai hasil yang signifikan terutama dalam penyadartahuan mengenai kekayaan flora dan fauna yang harus dikonservasi dan komitmen KPA di UPI untuk membantu Biocita dalam pelestarian alam dan kerjasama dalam kegiatan konservasi oleh KPA se-UPI.

Demikian informasi ini saya sampaikan. foto-fot ntar nyusul deh....hehe....

Div. Humas KPA BIOCITA FORMICA

No comments: