Friday, June 22, 2007

Biocita Berduka

08/06/2007 yang lalu,
23:07
HP berbunyi, satu sms masuk, kubaca:
Rani tadi jam 8 malam meninggal, Besok dimakamkan di jambi, tolong kabari temen-temennya
Serasa tak percaya, aku reply dan pastikan, Rani Siti Rohmani? Iya betul!
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun

Sungguh hati ini tersentak, Ya Allah satu lagi sahabat terbaikku saat ini telah berpulang, betapa Engkau mencintai dan memanggilnya begitu cepat,

Masih terlintas dalam benakku berjuta kenangan saat kita bersama...
Selamat Jalan Sahabat! do'a kami menyertaimu

mohon maaf jika kabar ini telat masuk blog
sulit aku merangkai kata, engkau serasa begitu dekat
Selamat Jalan...
Semoga kelak kita bisa berkumpul kembali
dalam naungan dan ridho Illahi Robbi
Amin

Dalam Kenangan:
1. M Ilash S (Halimun Gunung)
2. Dinan Herdiana (Lembah Lembayung)
3. Rani Siti Rohmani
Dan sesiapa saja yang telah mendahului kami
Doa Kami senantiasa menyertaimu

1 comment:

Fei said...

Turut berduka cita..., semoga diterima amal ibadahnya juga iman Islamnya. Amin...
Oya... waktu itu saya dapat sms pemberitahuan bahwa rani telah meninggal, dalam benak saya yang namanya rani tuh teman seangkatan '99 (Rani Erawati, Rani Nurani dan Rani Noviany) jd sebelum meneruskan ke teman-teman yang lainnya saya tanya lagi rani yang mana, trus yg ngirim sms memperjelas lagi klo yang meninggal itu rani Siti Rohmani, karena tidak ada nama itu dalam benak saya, langsung saya simpulkan klo itu adalah sms nyasar...sebelumnya saya cek juga ke om Agus mawardi, dia jg ga tau. jd ga saya teruskan ke teman-teman yang lain. Maaf yah...