Monday, September 1, 2008

Apa Kabar Jang Iwan "LEGHO" ?

Pada hari jum'at sampai sabtu kemarin, saya main ke sepanjang pantai dari Pangandaran sampai Pantai Sancang. Saya menyusuri jalanan pingggiran pantai selatan dari Pangandaran hingga Sancang menggunakan kendaraan roda 4. Pemandangan yang disuguhkan sangatlah indah sekali. Ketika perjalanan sampai di Sancang, saya kebingungan untuk mencari tempat menginap (maklum, dana tersedia terbatas karena di pakai nginep di hotel di Pangandaran). Lalu saya teringat salah seorang anggota kita, yaitu Jang Iwan Legho. Dia adalah angkatan Lembah Lembayung, nomor anggotanya lupa euy gak nanya (hehehe maaf...).

Ketika saya hubungi, dia kebetulan lagi berada di Pameungpeuk. Ya sudah kebetulan sekali, mobil dipacu dalam kecepatan 80- 100 km/jam di sekitar perkebunan Mira Mare Cibalong Sancang menuju Kampung Baru kediaman Iwan. 15 menit kemudian saya sudah tiba di rumah Iwan. Kami melepas kangen setelah kurang lebih 3 tahun tidak berjumpa. Setelah ngobrol banyak, kami pun terlelap tidur. Keesokan harinya, saya dan iwan main ke pantai mangrove di daerah Tjikolomberan. Perjalanan di tempuh kurang lebih 1 jam dengan berjalan menyusuri pantai dari muara Tjijeruk. Selama perjalanan kenangan masa lalu teringat, dari perjalanan bersama anggota muda, skripsi, dan susur pantai.

Dari kejadian tersebut, saya bisa mengambil kesimpulan, Jika Kita Sesama Anggota Biocita Harus Tetap Menjaga Tali Silaturrahmi Di antara Sesama, karena Kita Nantinya Bakalan Membutuhkan Mereka dan Kita Tidak Akan Mengalami Kesulitan yang Berarti Ketika Melakukan Perjalanan ke Manapun. Intinya Kita Akan Diberikan Kemudahan dalam Hal Tempat untuk Singgah atau Menginap ketika Melakukan Perjalanan yang Tidak Kita Perhitungkan serta Beberapa Hal Lainnya. TSA.

Saya dengan Legho di Mangrove

No comments: