Thursday, September 11, 2008

Buka Bareng & "Opening" Base Camp Baru

Pada Hari sabtu 6 September 2008 kemarin, KPA Biocita Formica telah melakukan kegiatan buka bersama sekaligus peresmian Base camp KPA Biocita Formica baru. Para anggota yang hadir terdiri dari beberapa angkatan termasuk hadir pula angkatan pendiri TAPAK DURI yaitu Kang Sukardi serta pembina setia KPA Biocita Formica Drs. Yusuf Hilmi Adisendjaja, M.Sc.

Pada acara tersebut, Pak Yusuf dan Kang Sukardi memberikan sambutan. Pada sambutannya Kang Sukardi menginginkan para anggota menjadikan perhimpunan KPA Biocita Formica ini bukan sebagai pelarian dari kegiatan perkuliahan, akan tetapi kuliah tetap menjadi hal yang utama dan kegiatan di perhimpunan memgembleng diri kita untuk dapat berorganisasi serta siap terjun ke dunia nyata yaitu di tengah-tengah masyarakat.

Adapun pesan dari Pak Yusuf adalah beliau menginginkan seluruh anggota KPA Biocita Formica memperbaiki image yang telah terbentuk selama ini, yaitu anak-anak Biocita kuliahnya berantakan, anak-anak biocita IPK nya jeblok semua, anak-anak biocita selalu bermasalah. Beliau mengatakan, untuk beberapa angkatan terakhir ini, perbaikan image telah dimulai. Hal ini di buktikan oleh salah seorang anggota kita yang sidang kemarin mendapatkan predikat Cum laude. Semoga keinginan Kang Sukardi dan Pak Yusuf terwujud, Amiiin.

Selain itu, pengurus yang diwakili oleh KADAT, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menyisihkan dananya untuk Base Camp, semoga Allah membalasnya dengan setimpal, Amiiin.

Kepada seluruh anggota yang ada di luar sana, Jangan pernah sungkan untuk datang singgah ke Base Camp Biocita. Sekretariat selalu terbuka untuk seluruh anggota KPA Biocita Formica.




5 comments:

Aam Amarullah said...

Woow ! Selamaat...Selamaattt!!
Semoga Semakin Menjadi Pecinta Alam Sejati Bung!

zia said...

semoga tempat itu membawa manfaat!!!amien,,

Yusuf Hilmi Adisendjaja said...

blog pa yusuf
yusuf-hilmi.blogspot.com

Yusuf Hilmi Adisendjaja said...
This comment has been removed by the author.
Yusuf Hilmi Adisendjaja said...

untuk mengetahui agar tetap survival di lapangan baca di blog saya
yusuf-hilmi.blogspot.com