Friday, August 10, 2007

Ada Elang Lain....???

Hari ini dikabarkan hadirnya elang lain yang berwarna hitam, mungkin termasuk ke dalam Spizaetus cirrhatus dark morph. Sedangkan yang ada di kebun botani saat ini menurut saya termasuknya adalah intermediate morph, soalnya klo light morp itu warnanya lebih cerah/lebih banyak bulu yang berwarna putihnya (foto menyusul...)

Lalu ada kabar juga bahwa ada orang-orang yang datang mau menangkap si Brontok, kurang ajarnya mereka itu naik dengan menggunakan tangga ke kebun botani, untung saja ada pak Salim di situ. Oleh pak Saim dikatakan pada mereka bahwa burung itu adalah milik anak-anak jurusan biologi yang dilepaskan di kebun botani, dan akhirnya mereka pun pergi.

Namun, tetap saja kita merasa khawatir akan keselamatan si Brontok, ngeri aja klo sewaktu-waktu ada yang menangkapnya...

Oya, kemarin ia makan banyak... mulai dari seekor mencit kecil, kodok dan seekor tikus putih yang besar hasil dari minta ke petugas yang dari ITB, awalnya sih kita mau minta klo ada tikus yang mati saja, tapi akhirnya dikasih tikus putih yang besar, soalnya ga ada yang mati saat itu, yummmy........ Thanks Pak.... :-)

Siangnya waktu si Brontok lagi makan mencit, crew BC sempat merekamnya, tapi karena terlalu dekat dan agus ngatain si brontok yang bukan-bukan sih.... jadi si brontok pun bertindak agresif dan menyerang agus dkk....
Pokoknya lucu dech :-)

Pesan moral: Jaga kesopanan dalam berbicara, elang aja bisa marah tuh... =))
Selamat Menonton....




Ukuran File kurang lebih 2 MB, harap sabar menunggu yah... :-)
Estimasi waktu buat nonton video ini (buffering & playing), Keterangan File: 1 Byte (B) = 8 bits(b)

Speed 32 Kbps atau 4 KBps --> 500 detik -------- (dial up)

Speed 40 Kbps atau 5 KBps --> 400 detik ------- (dial up)

Speed 115 Kbps atau 14.38 KBps --> 139 detik --- (GPRS)

Speed 320 Kbps atau 40 KBps --> 50 detik ------- (ADSL / 3G)

Speed 512 Kbps atau 64 KBps --> 31, 25 detik ---- (Kabel / Wireless)

Speed 1024 Kbps atau 128 KBps --> 15,63 detik -- (Satelit / 3.5G)

Speed 2048 Kbps atau 256 KBps --> 7,8 detik----- (Satelit / 3.5G)

Oh Iya to Amroe..., tolong di atur donk settingan waktunya biar pas, sekaran lagi jam 00.55 WIB, ari di data postingna jam 08.34 Am (eta waktu mana nya...? waktu di London mereun hehe...)

1 comment:

Aam Amarullah said...

Leuh enya wae gus..hehe, akeu salah pilih waktu! tah ayeunamah geus diset ka jakarta, paling jeng bandung mah beda saeutik lin?
budak BC Reuni di Botani nya?
ke libur lah akeu ka bandung! hayang panggih... sono ka si brontox