Wednesday, March 19, 2008

Selamat Genk

Pada Hari Rabu, 12 Maret 2008, rekan kita Hiyam "Hym" Fauziah ( B 081 Elang Bukit), dan Izhur "Ema" (AMB 004 Angin Gunung) serta pada tanggal 23 april 2008 nya Didik darmansyah (B 091 EB) Dwi mukti agustina (B 080 EB) telah selesai sidang S1 Pendidikan Biologi. Akhirnya selesai juga perjalanan panjang kuliah di UPI. Kalian telah menjadi Sarjana Pendidikan yang harus mempertanggung jawabkan ilmu yang telah didapatkan untuk diamalkan di masyarakat.
Sekarang kalian telah siap terjun di dunia nyata, yaitu menjadi "abdi negara" di tengah-tengah masyarakat sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Semoga selama perkuliahan dan bersosialisasi di KPA Biocita Formica mendapatkan manfaat yang berguna, baik bagi orang lain maupun diri sendiri serta selalu tangguh menghadapi tantangan dan rintangan yang ada. Pesan kami-kami yang senior maupun junior adalah tidak muluk-muluk, yaitu jaga selalu nama baik dan bawa harum selalu almamatermu (Biologi UPI dan KPA Biocita UPI) dimanapun kita berada.

Selamat Genk, catatan dan cerita hidupmu yang nyata baru saja akan dimulai, jalani saja apa adanya.

TABAH SAMPAI AKHIR

8 comments:

Aam Amarullah said...

Waah! selamat yaa!

Fei said...

Ditunggu aja deh undangan makan-makannya, apalagi "Ema" kan jago masaknya :D
Selamat Yaa...

Agus Mawardi said...

akhirnya, si tukang masak pergi juga ama si "biwir" hiyam pulang ke bekasi....Kawin atuh ama dani...uhuy..

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV de LCD, I hope you enjoy. The address is http://tv-lcd.blogspot.com. A hug.

zia said...

tambahan yang wisuda tanggal 23 april ada:
didik darmansyah (B 091 EB)
dwi mukti agustina (B 080 EB)
hym2 (B 081 EB)
emak (AMB 004 AG)

Anonymous said...

Hello. And Bye.

Anonymous said...

Hello. And Bye.

Anonymous said...

Next in the lineup of Easter invitation templates to download and Stickers free of charge" and other pricing language. Make sure you compare, choose the one you anticipated, you can labels documents from. [url=http://www.myownlabels.com]custom labels[/url] Leopard print Seating As you can see, a black and white but colour brochures are used more commonly. A substantial part of advertising lies under the one conducted in print.
wine bottle labels Vinyl stickerss are mainly made from vinyl or paper.