Thursday, March 13, 2008

Waduh, motorku mana ya?!


Melihat dari judul, pasti penasaran, apaan ya, cerita atau nyata?
Nyata!, itulah yang terjadi pada rekan kita Dani Afgani (B 068 Batang Aru) yang kehilangan motornya pada hari rabu pagi, 12 maret 2008 jam 3 subuh di Basecamp. Dani datang dari Subang selasa jam 11.30 malem. Rencananya dani ingin memberikan semangat kepada Hiyam dan Fitri yang akan sidang S1 keesokan harinya. Tapi apa lacur (he..he..bukan pelacur ya), ternyata motornya yang selama ini menemani kemanapun pergi, telah tiada....di ambil BANGSAT yang tidak sopan karena tidak minta izin dulu ke Dani, boleh atau ngga di ambil..

Semoga saja ada hikmahnya dari kejadian itu. Sabar aja Bro, kalo ada milik, mungkin motor itu bisa ditemukan lagi oleh polisi, bisa balik lagi, tapi kalo ngga, relakan dan ikhlaskan, biar nantinya dapat yang lebih lagi.

Sabar Bro, kita semua ikut mendoakan semoga motornya bisa ketemu lagi dan buat BANGSAT nya, cepat insyaf sebelum dihakimi massa...(maaf, :D).

Buat Dani, seperti biasa, Tabah Sampai Akhir ya....

6 comments:

Fei said...

Waduh... turut berduka cita DAF, semoga motornya cepat diganti, untung ada asuransinya yah? kudu dikejar terus, bisi minta persyaratan macem-macem dari pihak asuransinya.

Irfani Firdaus 990450 said...

terakhir kali ngobrol jeung Mr. Dani, cenah bakal kawin mun motor geus lunas.. Atuh lamun motor leungit moal kawin-kawin atuh??? Nu pasti mah ku abah dido'akeun sing enggal kenging gantina. Rizki mah timana we.. Digentos ku nu leuwih sae... Sapket sareng istri nu geulis tur solehah.. Amiiin...

Aam Amarullah said...

DAF, motor biru tea nyah? duuh sayang banget...ah dasar si banksat! kukutuk kau jadi batu! turut berduka cita daf! ke kagantian kunu leuwih alus geura, insya alloh

deni Cendrianto said...

wah dan ngimpi modol euy motor leungit, biasana mun leungit motor rek meunang mobil.masih jadi tukang kecap?

Biocita-Biocita....... said...

ralat ya!!!yang sidang keesokan harinya hym2 ma emak...

Biocita-Biocita....... said...

didik juga